Tuesday, May 13, 2008

smile in the morning

untuk sekian lama masih belum ada yang datang lagi......menunggu agak sedikit lama...sehingga perlu ada timeschedule baru..

jadwal awal riha dan atma jemput adik di simpang empat dongkelan, bukhori dan baban bw makanan (yg sudah dianterin dari pembuat ke rumah bukh) ke pojok dolanan u/ sarapan kakak2 yg sudah standby disana...

tapi ternyata....nawri dan adis masih belum membawa makanan...katanya ntar diambil barengan sama bus aja...weduh...ada mis strategi..

akhirnya karena baban sudah gak enak u/ segera sampai ke pojok dolanan, dengan motor riha dia berangkat ke selatan sendirian...(sambil ngabarin adek yang di dongkelan u/ nunggu sampai bus datang..)

trus yang ambil makanan atma dan bukhori, sedangkan riha degan motor atma ke adik dongkelan (cuman karena hal tsb bisa sekalian dilakukan baban) dia akhirnya ikut ke dreamhouse..

beberapa saat setelah semua hampir berangkat, datanglah echi yang langsungan dari bukit tinggi (wonosari.red) memboncengkan ori yang rada kurang bersemangat (sakit.red)

setelah semua motor yg nganggur dimasukkan di rumah, semua berangkat...


****

atma + bukhori yang ketinggalan dalam mengekor bus u/ ambil makanan langsung menuju dreamhouse yang kemudian selang beberapa saat riha datang menyusul.

saat itu hampir jam 7 dan baban sms...memberitakan klo adiknya yg di dongkelan gak ketemu.... so, akhirnya diputuskan dia meneruskan langsung menuju ke pojok dolanan..

bus masih belum datang juga (rupanya ngambil makanan dulu)..bukhori jemput nuki di jalan kaliurang...

tak lama kemudian alias jam 7an bus datang, makanan u/ pos bantul sudah di siapkan..

riha, nawri, dkk masuk ke dreamhouse... bangunin adiknya...

(sebenarnya awalnya agak khawatir karena sudah janji awal jm 06.30 tapi ini sudah jam 07.00 dan dreamhouse dari luar kelihatan sepi, cuman setelah nanya mas2 yg disana rupanya adek2 sudah siap di dalam, td pagi dah dibangunin dari perempatan2)

ada yang masih kriyip2, ada yang sisiran, ada yang pengen mandi, tapi akhirnya hanya raup (basuh muka) aja...
pokoke sip lah...adik2 dari dream house sudah siap dan ngganteng2...

langsung dimasukin di bus dan sarapan....
ada kegembiraan awal di senyum mereka...dengan bisa sarapan pagi (mungkin)

menunggu bukhori dan nuki datang, bus masih stanby sekitar 5 menit di dreamhouse...

begitu datang, bus belari ke utara menuju ke KFC, bukh, atma, dan riha menuju ke selatan.

sama seperti yg dialami baban, ternyata gak ketemu juga adeknya..padahal dah diputeri simpang empat tersebut sama atma dan bukhori....

sambil menunggu di depan dealer motor yang baru buka, ada kabar dari tim bus...

terjadi overload anak, bahkan ada ortunya pengen ikutan..... (lho kok ada ortu? ntar insyaAllah ada cerita tersendiri)

dengan tegas riha, mengultimatum sesuai dengan kesepakan awal, hanya 15 anak dan u/ ortu boleh ikut, tapi pakai kendaraan sendiri..hanya pendamping yang boleh naek bus...pokoke sesuai dengan kesepakatan awal.

setelah dirasa cukup lama menunggu, group selatan melanjutkan ke selatannya....

sampai di pojok dolanan, sudah ditunggu sama mas broto, mas andi, baban, dina, nunu, andin, dan tim pojok dolanan (mas bimo, donna, dan adik2 pojok dolanan). trus langsung aja semua sarapan...



nasi goreng pesenan ori yang cukup enak...(meski he...porsi cukup banyak...tp gak masalah...sarapan emang harus banyak)

btw, pagi itu sebelum temen2 hZ datang, pojok dolanan sudah rapi, bersih, tertata lah...pokoke siap pake, makasih banyak buat mas broto (sudah tidur disitu, mas andi ikutan gak ya? klo gak pun makasih juga) dan muakasih banyaaak buat adek2 pojok dolanan, sudah njabutin rumput, nyapu, dll...pokok e sukses buat kalian...


sekitar jam sembilan (satu jam lebih awal dari kemoloran prediksi mas broto setelah melihat rapat hari rabu..hore!!!!!!) bus datang....

No comments: